Sunday, September 15, 2013

Obat Diabetes Alami

Diabetes Mellitus

Diabetes Mellitus penyakit atau kelainan yang ditandai dengan  adanya peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Diabetes dapat diketahui ketika melakukan pemeriksaan kadar gula secara langsung yaitu dilihat dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Diabetes Mellitus biasanya disebabkan karena hasil insulin tidak cucup untuk mengakomodasi kadar gula dan sel-sel tubuh tidak merespon insulin. Dan ini biasanya terjadi karena kandungan lemak yang besar dalam tubuh tidak sempurna karena kurangnya aktivitas setiap hari.
Penyebab lain biasanya adalah:
•    Kurangnya insulin karena virus atau vaktor gizi pada saat anak anak tidak memadai
•    Pengaruh ginetik atau turunan
•    Terjadinya obesitas
•    Tingginya kadar kortikosteroid
•    Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah
•    Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin



Pengobatan Diabetes Mellitus
 

Ada beberapa macam pengobatan atau terapi yang dilakukan dalam upaya penyembuhan diabetes melitus, antara lain Pengobatan menggunakan obat-obatan resep dokter, Pengobatan secara herbal.


Pengobatan Diabetes Militus dengan resep dokter
Ada banyak macam obat resep dokter yang digunakan untuk pengobatan diabetes, misalnya: Gliquidone, METFORMIN, dan lain-lain.



Pengobatan Diabetes Mellitus Menggunakan Obat-obatan Herbal

Ada banyak tanaman (herbal) yang berkhasiat dalam pengobatan diabetes antara lain: Brotowali (Tinaspora Crispa), Pare/Paria (Momordica charantia), Gymnema Sylvestre (tanaman merambat seperti sirih yang tumbuh di hutan tropis). Salak, alpukat juga bisa menjadi obat diabetes. Demikian juga mengkudu atau noni atau morinda.  Tentu saja tanaman-tanaman tersebut tidak bisa begitu saja dikonsumsi secara langsung, harus ada penanganan-penanganan tertentu untuk dikonsumsi sebagai obat.



Pengobatan Diabetes dengan Metoda Stem Cell

Di samping cara-cara pengobatan diabetes seperti di atas kini sudah ditemukan cara pengobatan yang modern dan menggunakan teknologi canggih, yaitu Pengobatan dengan Metoda Stem Cell.  Stem cell adalah sel induk yang berada dalam tubuh kita sendiri yang memiliki kemampuan memperbaharui dan memulihkan. Dalam kondisi seperti ini, ia dapat dikelompokkan sebagai sel multifungsi, dengan efek memulihkan, melengkapi atau menghapus sel-sel yang rusak, bahkan memmperbaharui organ. Metode stem cell terhadap penyakit diabetes menggunakan kemampuan stem cell yang dapat memulihkan dan memperbaharui sel pancreas yang rusak., sehingga dapat mengurangi penderitaan pasien terhadap insulin dalam jangka waktu yang lama.

Proses terapi menggunakan metoda Stem Cell dilakukan hanya oleh tenaga medis (dokter) yang sangat ahli di tempat (rumah sakit) dengan fasilitas yang memadai, dan prosedur yang sangat ketat sebagai berikut:



1.       Pemeriksaan sebelum dilakukan tindakan

2.       Dipastikan apakah cocok untuk menjalani terapi stem cell

3.       Memastikan persiapan sebelum tindakan

4.       Menentukan jenis sel y ang akan digunakan, memberitahu pihak lab mengenai pemisahan, penetralan, dan prosedur ketat lainnya sebelum dilakukan tindakan

5.       Masuk ke ruang bedah

6.       Hari selanjutnya, pasien sudah dapat beraktivitas dengan normal

7.       Hari ke 5 dilakukan pemeriksaan untuk pengecekan respon tubuh terhadap stem cell, sekitar hari ke 7 pasien diperbolehkan pulang.

 


Laminine membantu pengobatan dan penyembuhan Diabetes Mellitus secara alami

Laminine bukanlah Obat Diabetes. Tetapi LAMININE adalah supplement bertechnology Stem Cell sebagai sumber FGF terbaik di dunia saat ini, berperan dlm merangsang & mengarahkan Stem Cell dlm tubuh kita untuk: Menyeimbangkan, Menormalkan dan Menstabilkan seluruh Sistem Tubuh. Sehingga Tubuh Kita Sendiri berkemampuan untuk : 1. Menyehatkan diri sendiri. 2. Mencegah penyakit. 3. Menyembuhkan diri sendiri (Self Healing) 4. Meremajakan (Awet Muda, Anti Aging).

Cara Mengobati Diabetes atau  kencing manis dengan supplement bertechnology Stem Cell merupakan langkah baru dalam dunia pengobatan diabetes. Pada penyakit Diabetes, yang berakar pada kerusakan sel, stem cell melalui diferensiasi sel-sel spesifik berperan untuk menggantikan sel yang rusak dalam tubuh, sehingga mencapai tujuan rekonstruksi dan penyembuhan.







No comments:

Post a Comment

Agen Laminine Di Kota Anda